Laman

Senin, 26 September 2011

The Graduation!


Nah ini lanjutan postingan saya  sebelumnya. Kelar revisi dan sukses daftar Wisuda untuk bulan April, tiba saatnya saya ‘membalas budi’ ke dospem saya sang Ketua Prodi. Sebenarnya saya di ajak untuk bantu-bantu bu Aeni (Ketua Prodi) untuk Akreditasi Prodi Sistem Informasi. Saya gak sendiri sih. Ada kak Ulfah juga yang bantu. Jadilah kami berdua asisten di prodi. So, saya cukup bangga sih gak ada waktu kosong yang terbuang percuma bagi pengangguran seperti saya. Walaupun gak di bayar, saya seneng paling gak sampai saya dapat kerja, saya gak cuma meringkuk dirumah. Dan ternyata, sumpah ya saya gak nyangka pekerjaan saya buanyak banget! 1 minggu pertama, saya selalu pulang malam. Dan saya pun sempat tumbang karena itu. Yah maklum baru pertama kali belajar kerja. Ibu saya juga sampe kesian liat saya pulang malam terus. Gak di bayar lagi. Haha! Tapi saya seneng-seneng aja sih, eh belakangan ternyata saya di kasih upah juga. Gak banyak sih. Tapi untuk saya yang rumahnya deket kampus, itu udah lumayan. Apalagi saya ini statusnya pegawai cabutan, bukan pegawai resmi. Hahaha

Singkat cerita, tiba lah hari graduation saya! (tanggal 16 April 2011)


Saya resmi menyandang gelar S.Kom! (bukan Service Komputer loh yaa)



gak nyangka S.Kom juga..

Gladi Resik Wisuda
ki-ka: Tanti, Ririn, Kukuh, saya, Vika ( SI A 2006)

para calon wisudawan/ti saat ambil toga. 1 jurusan semua loh..
ki-ka: Ririn, Vika, Tanti, saya, Iyem, Pom", Kiki, kak Ulfah. bawah: Ali

bersama ortu saya.. :D 




bersama Mbah Putri dan Mbah Roko :D

bersama Nyai :D 


with Dapur Seni Crew! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar