Laman

Minggu, 10 Oktober 2010

Propesa Terakhir Kali Exist, Propesa 2010

nah bagi yang baca postingan dibawah postingan ini pasti baca kata "Propesa". disini saya mau cerita tentang "Propesa" universitas saya..
para cewe Semester Akhir yang tetep 'ngeksis'.
ki-ka: Sariyem, Sya, saya, Ajeng
propesa itu,, kalo di PTN lain, sebutannya ospek. kalo di universitas saya, propesa berlangsung selama 2 hari aja, dari tanggal 2-3 Oktober. gak lebih and gak kurang. propesa kali ini, saya berasa lain. lain karena saya sebagai angkatan yang paling senior (semester 9 bo, masih aja ngurusin propesa,, pengen nampang banget dah..hahaha),  dan job saya di propesa tahun ini jadi mentor. beuh berasa tua banget dah. apalagi kalo briefing mentor, wii mentang-mentang angkatan 2006, (yang laen 2007-2009) di takuti, terlalu dihormati, udah gitu dikit-dikit minta maav mulu panitianya.. sampe cape saya dengernya. padahal mah, saya gak gitu nyeremin qo. saya sih santai. tapi temen saya si Sya, beuh emang bakat banget tuh jadi mak lampir. sewoot banget dah kalo rapat. dikit-dikit si PJ Mentor, Andi, di semprot prot. saya juga sesekali ngeritik sih, tapi masih santai aja. maklum junior, belum banyak pengalamannya..


di Kampus Fakultas Kedokteran (yg di bawah itu MABA)
tapi overall, propesa tahun ini emang propesa paling santai yang pernah saya jalanin (apa karena tahun ini saya hanya sebagai mentor ya, bukan panitia seperti sebelumnya?) eniwei, propesa kali ini emang lain. MABA (tau kan? Mahasiswa Baru,,) pada kritis, terus cerdas-cerdas, cakep-cakep lagi.. (hahaha ketauan deh tujuan terselubung saya!) terus, propesa kali ini banyak di kasih makan. baik saya sebagai mentor, n MABAnya.. (sumpah sampe mabok roti saking seringnya di kasih roti tiap jam-jam makan. selain di sediain nasi dibungkus styrofoam). terus lagi, acaranya padat, tapi santai. n kali ini upacara pembukaan propesa lokasinya di fakultas Kedokteran yang baru jadi. sumpah deh iri berat sama mahasiswa&i kedokteran. bagus banget gedungnya! gak kayak gedung-gedung di Kampus I.. hiks
Sya (d' most talented 'Mak Lampir') and Me
naaah sekarang pesan-pesan deh sama junior-junior saya yang sedang merintis pengalaman di bidang keorganisasian! di baca yaa...
juniorku (saya harap pada baca blog saya ini..), tetap semangat! jangan lupa untuk terus slalu belajar. dimana saja, kapan saja, dan sama siapa aja. jangan takut bertanya sama yang lebih senior. n jangan malu tanya juga sama yang lebih junior. bekerja semaksimal mungkin. bekerja dengan ikhlas dengan penuh tanggung jawab. tak gentar menghadapi sikon kayak gimanapun.
sering-sering sharing juga gak masalah. sharing sama saya or temen-temen saya juga kita welcome banget qo.hehehe pokoknya tetep semangaat!!


para MABA ku.. hehe
namanya Awal. si Korlap yang Stress.. haha

1 komentar:

  1. woiiiiiiii buset dahh nih nama gw banyak disebut nihhh,,ada pencemaran nama baik pula lagi,,parah dahhhhhhhhh,,ahhaahaha,,dasar nennek gammbreng lu...


    postingan anda 70%hampir sama dengan sayaaa..ahahaha

    _ratu cantik_

    ahahhaa

    BalasHapus